Suporter PSM Makassar Serbu Kantor Pemprov Sulsel, Tuntut Soal Ini

Suporter PSM Makassar Serbu Kantor Pemprov Sulsel, Tuntut Soal Ini
Suporter PSM Makassar saat melakukan demonstrasi di depan kantor Pemprov Sulsel. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Ratusan aliansi suporter PSM Makassar melakukan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Senin (5/12/2022) siang.

Para suporter melakukan demonstrasi unjuk rasa karena kecewa dengan sikap Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang acuh tak acuh melanjutkan pembangunan Stadion Mattoangin, Makassar.

Mereka menuding Gubernur Sulsel berbohong terkait kelanjutan pembangunan Stadion kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut.

"Pada hari ini kami dari sebelas aliansi suporter PSM Makassar yang peduli dengan Stadion Mattoangin melakukan unjuk rasa karena kecewa dengan Gubernur Sulsel," kata kordinator aksi, Fajri, Senin (5/12/2022).

Fajri meminta kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman mundur kalau tidak serius membangun Stadion Mattoangin mengingat sudah tiga tahun pembangunan tidak berjalan.

"Apabila memang Gubernur tidak sungguh-sungguh membangun stadion silakan mundur. Kami minta kebijaksanaan dan kebesaran hati karena kami tahu beliau yang sangat bijaksana dan penuh amanah," tambahnya.

Massa aksi sempat bersitegang dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang berjaga-jaga di kantor Pemprov Sulsel. 

Dari pantauan JPNN.com, tampak ratusan suporter mendobrak pintu gerbang keluar, kemudian massa aksi memasuki pintu masuk kantor Pemprov Sulsel.

Suporter PSM Makassar menyerbu kantor Pemprov Sulsel. Hal ini yang menjadi tuntutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News