Survei JSI: Hary Tanoe Masuk 4 Besar Ketum Parpol Sangat Disukai

Survei JSI: Hary Tanoe Masuk 4 Besar Ketum Parpol Sangat Disukai
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Hasil survei yang dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI) pada 3-8 Maret 2019 menunjukkkan Hary Tanoesoedibjo sebagai satu-satunya ketua umum partai politik baru yang sangat dikenal dan disukai masyarakat.

Hary yang merupakan ketua umum Perindo bersaing dengan Megawati Soekarnoputri (PDI Perjuangan), Prabowo Subianto (Gerindra), dan Susilo Bambang Yudhoyono (Demokrat).

"Hary Tanoe dari 67,3 persen masyarakat yang pernah mendengarnya, 77,9 persen sangat suka, 15,9 menyatakan tidak suka, dan 6,2 persen tidak menjawab," ujar Direktur Eksekutif JSI Fajar S Tamin, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Di urutan pertama ada Prabowo. Masyarakat yang pernah mendengarnya sebanyak 98,5 persen dan yang menyatakan sangat suka 70,2 persen.

Di urutan kedua ada Megawati dengan 69,3 persen masyarakat pernah mendengarnya dan 69,3 persen yang menyatakan sangat suka kepadanya.

Di urutan ketiga ada SBY dengan 97,1 persen masyarakat yang pernah mendengarnya dan 85,4 persen sangat menyukainya.

Sebelumnya, JSI merilis hasil surveinya terkait pertarungan parpol pada pemilu 2019.

Hasilnya, Partai Perindo masuk tiga besar partai yang paling sering dilihat ataupun didengar oleh masyarakat.

Hasil survei yang dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI) pada 3-8 Maret 2019 menunjukkkan Hary Tanoesoedibjo sebagai satu-satunya ketua umum partai politik baru yang sangat dikenal dan disukai masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News