Surya Paloh ke Golkar Saat Rabu Pon, Perintah Presiden Jokowi?

Surya Paloh ke Golkar Saat Rabu Pon, Perintah Presiden Jokowi?
Ketua Umum NasDem Surya Paloh seusai pertemuan dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Surya Paloh didampingi Bendahara Umum Ahmad Sahroni, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, dan Ketua DPP Sugeng Suparwoto.

Pada kesempatan itu, dia juga ditemani Sekjen sekaligus Menkominfo Johnny G. Plate.

Berdasarkan penanggalan Jawa, pertemuan itu berlangsung di Rabu Pon yang kerap dikaitkan dengan isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Awak media pun menanyakan ke Surya Paloh soal arahan Presiden Jokowi terkait pertemuan tersebut.

"Ya, dalam suasana menjelang pemilu memang multitafsir bisa terjadi di mana saja, kapan saja, oleh siapa saja, tetapi yang jelas pertemuan dengan Bapak Presiden Jokowi itu ada. Dalam waktu yang relatif seperti biasanya, cukup panjang bagi saya untuk waktu seorang presiden, lebih dari satu jam," kata Surya Paloh.

Surya Paloh mengungkapkan dalam pertemuan tersebut tidak ada perubahan dari cara penerimaan Presiden Jokowi terhadap dirinya.

Menurutnya, suasana penerimaan baik dan sama seperti komunikasi yang biasanya terjadi

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News