Suryanation Motorland Kenalkan Custom Indonesia ke Eropa

Suryanation Motorland Kenalkan Custom Indonesia ke Eropa
Acara press conference Suryanation Motorland goes to Europe. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar di 7 kota, Suryanation Motorland akan bertolak ke Custombike Show yang diadakan di kota Bad Salzuflen, Jerman, pada 30 November sampai 2 Desember 2018.

Tak hanya Custombike Show, pada Januari 2019 Suryanation Motorland juga mendapatkan kehormatan bertandang dengan motor-motor terbaik dari builder Indonesia ke Motor Bike Expo 2019 di Kota Verona, Italia.

"Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di Motor Bike Expo di Italia pada Januari mendatang," ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto saat temu media di Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Rizky menambahkan, perjalanan ke Custombike Show tidak diikuti oleh banyak peserta karena bersamaan dengan urusan pribadi dari masing-masing peserta yang tidak bisa ditinggalkan.

Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani. Selama di Jerman, selain menghadiri acara Custombike Show, Suryanation Motorland juga akan mengunjungi beberapa negara seperti Belanda, Belgia dan Luxemburg.

Di setiap negara tersebut, tim Suryanation Motorland akan  bertandang ke builder ternama di dunia custom seperti Fred Kodlin Motorcycles, VG Motorcyle, dan juga Iron Wood Motorcycles.

Sementara itu untuk kunjungan ke Verona Italia, motor-motor Suryanation Motorland direncanakan akan hadir pada acara Motor Bike Expo yang berlangsung pada 17-20 Januari 2019.

Keempat motor yang nantinya hadir di acara tersebut adalah The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Scooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 'Tosan Adj' garapan Lutfi ardika bersama dengan Andika Pramatama, Icon Bike Suryanation Motorland 2017 Trident yang merupakan hasil koolaborasi M Yusuf. (mg9/jpnn)


Sukses menggelar kontes custom bike di 7 kota, Suryanation Motorland akan melancong ke dua negara Eropa untuk mengenalkan dunia custom bike tanah air


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News