Suryati Mengetuk Pintu Kamar Honorer RM, Tak Ada Respons, Oh Ternyata

Suryati Mengetuk Pintu Kamar Honorer RM, Tak Ada Respons, Oh Ternyata
Polres Gorontalo Utara melakukan evakuasi jasad pegawai honorer berinisial RM yang ditemukan tewas di kamar indekosnya. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Gorontalo Utara

jpnn.com, GORONTALO UTARA - Seorang pegawai honorer inisial RM (38) yang bekerja di Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo ditemukan tewas di kamar indekosnya.

Saat ditemukan kondisi jasadnya sudah membusuk dengan bau menyengat di kamar indekosnya di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Kamis (16/9).

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WITA oleh warga bernama Suryati Abas yang merupakan tetangga tempat kos tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Gorontalo Utara AKP Syang Kalibato.

Pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi dari warga.

Penemuan jasad RM bermula saat Suryati Abas, warga setempat yang merupakan orang tua dari rekan kerja korban, mengecek keberadaan korban.

Suryati mengecek setelah menerima telepon dari anaknya yang meminta agar segera membangunkan RM karena sudah beberapa hari tidak masuk kantor.

Suryati pun mendatangi kamar indekos RM yang tidak jauh dari rumahnya. Dia mengetuk pintu berulang kali. Namun tidak terdengar jawaban dari dalam kamar.

Suryati hanya menemukan kumpulan lalat yang keluar masuk di sela pintu kamar dan tercium bau busuk menyengat.

Saat itu Suryati mengetuk pintu kamar indekos pegawai honorer tetapi tidak ada jawaban, oh ternyata.