Susno Akan Beber Sang Sutradara

Buyung Khawatir Keselamatan Kliennya

Susno Akan Beber Sang Sutradara
Susno Akan Beber Sang Sutradara
JAKARTA---Pengungkap ( whistle blower) kasus Gayus Tambunan , Komjen Susno Duadji gemas dengan penanganan perkara yang dianggapnya masih menyentuh aktor kecil. Dalam beberapa hari lagi, mantan Kabareskrim itu akan membuka nama sutradara utama kasus mafia pajak ini. Nama ini diduga terkait dengan mantan petinggi di tubuh Polri.

Kuasa hukum Susno Duadji, Zul Armain menjelaskan Susno akan memberikan data itu pada pihak yang dipercayainya. "Mungkin satu atau dua hari lagi," kata Zul saat dihubungi kemarin. Susno yang kemarin sebenarnya akan menjadi pembicara diskusi di Surabaya secara mendadak membatalkan kehadirannya. Sebab, Susno ada agenda penting dan darurat di Jakarta.

Zul masih enggan menyebut nama yang akan dibeber Susno. "Dari keterangan beliau, dia ini yang berkeliaran di Mabes Polri, punya koneksi kuat dan sering mengatur kasus," katanya.Orang ini juga punya akses dan jaringan yang mengakar di setiap penyidik.

"Kami belum sebut dulu. Sebenarnya ini kewenangan dari penyidik, kalau dilihat pak Susno ini sebenarnya hanya membantu dari luar," katanya. Dia membenarkan Susno akan bertemu dengan Komisi III ( bidang hukum) DPR pada awal pekan ini.

JAKARTA---Pengungkap ( whistle blower) kasus Gayus Tambunan , Komjen Susno Duadji gemas dengan penanganan perkara yang dianggapnya masih menyentuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News