Susno: Jangankan Jabatan, Nyawa pun Diserahkan

Susno: Jangankan Jabatan, Nyawa pun Diserahkan
Susno: Jangankan Jabatan, Nyawa pun Diserahkan
JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji, mengaku telah merelakan jabatan yang tengah dipangkunya, untuk diserahkan kepada Komjen (Pol) Ito Sumardi. Menurutnya, Kapolri telah memberitahukan perihal pergantian itu secara resmi, Rabu (25/11) sore tadi.

Dirinya sendiri katanya, siap ditempatkan di posisi manapun, termasuk juga sebagai Perwira Tinggi (Pati) Mabes Polri seperti rencana saat ini. "Sebagai Bhayangkara sejati, (saya) tidak pernah menanyakan mau ditempatkan di mana. Sebagai bawahan, saya melapor kepada beliau (Kapolri), dan saya siap," ujar Susno seusai menghadap Kapolri, di Mabes Polri, Rabu (25/11) sore.

Ditegaskan Susno, dirinya memang tak mempertanyakan tugas yang diberikan. "Tidak ada lagi istilah bagi seorang Bhayangkara, apalagi seorang jenderal, untuk menolak ataupun memilih. Kita sudah jadi jenderal ini, sudah teruji kesetiaannya kepada bangsa," terangnya pula.

Dijelaskan Susno kemudian, pertemuannya dengan Kapolri itu sendiri, sekaligus demi membahas tugas-tugas baru yang akan diberikan kepadanya, dalam posisi barunya sebagai Pati. Lalu, bagaimana dengan tanggapan keluarganya sendiri, terkait dengan mutasi itu?

JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Pol) Susno Duadji, mengaku telah merelakan jabatan yang tengah dipangkunya, untuk diserahkan kepada Komjen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News