Susno Lolos Gelombang Mutasi

Susno Lolos Gelombang Mutasi
Susno Lolos Gelombang Mutasi
JAKARTA- Beberapa pejabat strategis di lingkungan Mabes Polri berganti posisi. Namun, dalam mutasi kali ini, posisi Kabareskrim Komjen Susno Duadji tak bergeser. "Mutasi rutin. Untuk penyegaran personel," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak.

Berdasarkan telegram rahasia bernomor TR/547/X/2009, TR / 557/X/2009 dan TR/ 567/X/2009 tanggal 17 Oktober 2009, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri mengganti beberapa Kapolda serta pejabat polri baik di jajaran Mabes Polri dan juga Polda.

Kapolda Jawa Timur Irjen Anton Bachrul Alam dimutasi menjadi staf ahli Kapolri bidang sosial ekonomi, penggantinya Brigjen Pratiknyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Badan Intelkam Polri. Kapolda Lampung Brigjen Pol Ferial Manaf menempati pos baru sebagai Wakabaintelkam Polri. Posisinya akan digantikan oleh Direktur Ekonomi Khusus (Direksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Edmon Ilyas.

Perpindahan Edmon cukup menarik, karena Edmon sekarang masih memimpin penyidikan kasus Bank Century. Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Wadir Tipikor Bareskrim Kombes Raja Erizman. "Sekali lagi, tak ada yang sitimewa. Ini rutin saja," kata Sulistyo. Kapolda Papua Irjen Bagus Ekodanto dimutasi menjadi Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun. Bagus digantikan oleh Kapolda Sulut Brigjen Bekto Suprapto.

JAKARTA- Beberapa pejabat strategis di lingkungan Mabes Polri berganti posisi. Namun, dalam mutasi kali ini, posisi Kabareskrim Komjen Susno Duadji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News