Susno Sebut Sjahril Djohan Koneksi Mantan Wakapolri

Susno Sebut Sjahril Djohan Koneksi Mantan Wakapolri
Susno Sebut Sjahril Djohan Koneksi Mantan Wakapolri
JAKARTA - Komjen Pol Susno Duadji tak berhenti membuat pengakuan mengejutkan. Kali ini, mantan Kabareskrim itu menyebut Sjahril Djohan, terdakwa kasus mafia pajak, memiliki hubungan khusus dengan mantan Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara.

Pernyataan itu dilontarkan Susno saat dihadirkan menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Sjahril Djohan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin (2/9). "Dia (Sjahril, Red) adalah kepanjangan tangan Pak Makbul," katanya.

   

Namun, Susno menguraikan maksud kepanjangan tangan tersebut adalah secara pribadi. Dalam keterangannya, dia menambahkan, "Kalau perpanjangan Wakapolri itu saya (sebagai Kabareskrim)."

   

Susno menuturkan, Sjahril memang pernah beberapa kali datang ke ruang kerjanya di Bareskrim Polri. Termasuk ketika menyampaikan permasalahan kasus PT Salmah Arowana Lestari (SAL). "Setahu saya terdakwa adalah teman dari pimpinan, jadi saya harus baik," ujar mantan Kapolda Jawa Barat itu.

JAKARTA - Komjen Pol Susno Duadji tak berhenti membuat pengakuan mengejutkan. Kali ini, mantan Kabareskrim itu menyebut Sjahril Djohan, terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News