Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Ada Rotasi di Lini Tengah

Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Ada Rotasi di Lini Tengah
Timnas U-16 Indonesia saat melawan Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2022. Foto: Asean Football.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Susunan pemain Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam pada final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam sudah diumumkan.

Skuad Garuda Asia melakukan rotasi kecil di sektor tengah demi meraih gelar juara.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengistirahatkan Narendra Tegar serta Sultan Akbar. Keduanya digantikan oleh Figo Dennis dan Achmad Zidan Arrosyid.

Figo serta Zidan yang terkenal mobile dan memiliki skil individu yang baik menjadi salah satu cara Timnas U-16 untuk membongkar pertahanan The Young Golden Star.

Di bawah mistar, Andrika Fathir Rachman tetap dipercaya tampil sejak menit awal. Palang pintu pertahanan Indonesia itu akan dikawal oleh kuartet bek, Rizdjar Nurviat, M Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky Pramana, dan Habil Abdillah.

Di tengah, selain Figo dan Zidan, ada Kafiatur Rizky serta Riski Afrisal yang dipercaya menjaga keseimbangan antarlini Skuad Garuda Asia.

Untuk lini depan, sosok Arkhan Kaka Putra Purwanto dan Muhammad Nabil Asyura tetap menjadi andalan guna membuka ruang pertahanan Vietnam.

Vietnam di sisi lain, harus kehilangan gelandang, Hoang Cong Hau. Namun, tim negeri Paman Ho Chi Minh memiliki banyak stok pemain mumpuni.

Susunan pemain Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam sudah diumumkan, ada perubahan kecil di lini tengah Skuad Garuda Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News