SUV Kompak Pininfarina Menggoda Kaum Muda

SUV Kompak Pininfarina Menggoda Kaum Muda
Ilustrasi teaser konsep SUV kompak Pininfarina K350 (Foto: Pininfarina)

jpnn.com, TURIN - Rumah desain otomotif yang bermarkas di Turin, Italia, Pininfarina akan mengungkapkan dua konsep mobil terbaru hasil kolaborasi bersama Hybrid Kinetic Group (HKG) di Beijing Motor Show tahun ini.

Setelah sebelumnya menggoda dengan konsep H500, Pininfarina kembali mengeluarga gambar teaser jenis SUV, yakni K350.

SUV berkonfigurasi dua baris bangku itu diklaim memiliki desain lebih kompak dari keluarganya. Namun memang, desain yang menyerupai paduan kupe ditujukan untuk konsumen muda.

Dibandingkan dengan saudara kandungnya, K350 memiliki garis atap miring yang mengarah ke sebuah pilar C seperti Lexus NX, fender yang lebih berotot dan baluran two tone di eksterior.

Menyasar ke interior, kental aura futuristik dengan banyak materi mewah yang menguatkan konsep keseluruhan. Selain pengemudi, penumpang belakang ternyata diberikan akses mudah untuk mengatur sejumlah sistem di mobil.

Untuk model konsep ini, Pininfarina mengandalkan powertrain hybrid, termasuk sistem yang bisa menyimpan listrik sendiri untuk menghemat baterai.

Pinifarina dikenal sebagai rumah desain yang selama ini cukup populer di mata produsen supercar dunia, seperti Ferrari, Alfa Romeo, Cadillac, Jaguar hingga Maserati. (mg8/jpnn)


Pininfarina akan mengungkapkan dua konsep mobil terbaru hasil kolaborasi bersama Hybrid Kinetic Group (HKG) di Beijing Motor Show tahun ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News