Mobil

Suzuki Ertiga Mulai Geser Xenia dan Mobilio

Suzuki Ertiga Mulai Geser Xenia dan Mobilio
Suzuki Ertiga 2018 di Pantai Pandawa. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) boleh bernapas lega lewat langkah signifikan dalam penyegaran pada model Ertiga. Peformanya di kelas low MPV cukup positif khususnya pada Mei 2018.

Dari sejumlah pemain di kelas LMPV, Avanza, Xpander, Xenia, Grand Livina dan Mobilio, Suzuki Ertiga berada di posisi ketiga dengan jumlah capaian 4.449 unit per Mei (Sesuai data wholesale GAIKINDO).

Angka distribusi tersebut mampu mengalahkan pemain kuat Daihatsu Xenia dan Honda Mobilio yang kerap menguasai posisi tiga besar LMPV. Di mana, pada Mei keduanya hanya mampu mencatatkan wholesale sebanyak 3.082 unit (Xenia) dan 2.765 unit (Mobilio).

Khusus untuk model terbaru Ertiga 2018, hingga 21 Juni 2018 sudah membukukan pemesanan sebanyak 6.772 unit.

"Alhamdulillah sampai 21 Juni Ertiga terbaru sudah dibooking sebanyak 6,772 unit. Sementara pengiriman ke konsumen sudah terealisasi sampai lebaran kemarin sebanyak 5393 unit," terang Head Of 4W Brand Development & Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel kepada sejumlah wartawan di Bali, Jumat (29/6). (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) boleh bernapas lega lewat langkah signifikan dalam penyegaran pada model Ertiga, terutama dalam peta persaingan kelas LMPV.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News