Suzuki Ertiga Rebut Predikat Modifikasi Interior Terbaik di MBtech Awards Malang

Suzuki Ertiga Rebut Predikat Modifikasi Interior Terbaik di MBtech Awards Malang
Suzuki Ertiga, juara pertama modifikasi interior di MBtech Awards Malang. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 seri Malang, berlangsung di Museum Angkut, Batu, Malang, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (29-30/6), akhirnya melahirkan tiga juara baru di spesial kategori MBTech Awards, setelah melalui penilaian cukup ketat.

Ketiga modifikator interior mobil terbaik dengan juara pertama diraih Suzuki Ertiga dengan modifikator Yudi Suhartono, juara kedua diisi Datsun GO modifikator Evan dan juara ketiga Honda Civic modifikator Dadi Haryadi.

BACA JUGA: 3 Modifikator Interior Mobil Terbaik di MBtech Awards 2019 Bali

Seri MBtech Awards memang terbilang unik dan spesial, pasalnya pengunjung bisa mendapat inspirasi modifikasi tetapi juga menyelami sejarah kendaraan dunia.

Suzuki Ertiga Rebut Predikat Modifikasi Interior Terbaik di MBtech Awards Malang
3 modifikator interior mobil terbaik di MBtech Awards Malang

Selain itu, seri IAM MBtech Malang mendapat antusias yang cukup tinggi dari peserta yang hadir. Sekitar 110 peserta dan yang mengikuti spesial kategori MBtech Awards sebanyak 21 peserta.

Ketiga modifikator terbaik menurut salah satu juri MBtech Awards, M. Arif Erlangga, karena memiliki nilai lebih dari peserta lain, dengan fokus penilaian pada konsep atau ide, kebersihan, kerapihan jahitan hingga kuantitas pengaplikasian bahan MBtech.

"Ketiga pemenang memang kami anggap paling menonjol dibandingkan 21 peserta lainnya. Misalnya saja untuk juara satu karena sangat rapih, jahitannya, kustomisasi pengerjaan, konsepnya berbeda serta pengaplikasian MBtech di seluruh sektor interior, mulai dari dasbor, jok, plafon hingga bagasi," kata Arif kepada JPNN.com, Minggu (30/6). (mg8/jpnn)

Ketiga modifikator interior mobil terbaik MBtech Awards 2019 seri Malang, dengan juara pertama diraih Suzuki Ertiga dengan modifikator Yudi Suhartono, juara kedua diisi Datsun GO modifikator Evan dan juara ketiga Honda Civic modifikator Dadi Haryadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News