Suzuki Ignis 2020 Resmi Mengaspal, Harga Termurah Rp 171 Juta

Suzuki Ignis 2020 Resmi Mengaspal, Harga Termurah Rp 171 Juta
Suzuki Ignis 2020. Foto: Maruti Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Ignis model 2020 akhirnya menyapa penggemarnya di Indonesia. Membawa sejumlah perubahan, Ignis baru dibanderol paling murah dengan harga mulai Rp 171.000.000.

"Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan New Suzuki Ignis yang kini tampil lebih modern, dan menjadi pilihan di kelas urban SUV," ungkap 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, di Jakarta, Kamis (9/4).

Adapun ubahan terbaru di Suzuki Ignis 2020 meliputi desain bumper depan dan diffuser, gril, fog lamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser.

Ruang kabin juga menyesuaikan suasana baru melalui seat cover design. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru lebih modern.

Urban SUV dengan ground clearance setinggi 180 mm, itu disematkan fitur-fitur kekinian. Push start/stop button, keyless entry, tilt steering, kemudi dengan switch audio control dan koneksi bluetooth. Tampilan speedometer juga mengakomodasi gaya anak muda.

Soal keamanan, Ignis 2020 tidak meninggalkan standar pengamanan penumpang. Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, dan Pretensioner front seat belt.

Ignis 2020 ditawarkan dalam 2 tipe yaitu GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Selain itu, New Ignis juga tersedia dalam sembilan pilihan warna. (mg8/jpnn)

Harga On-the-Road Jabodetabek Suzuki Ignis 2020

Suzuki Ignis model 2020 akhirnya menyapa penggemarnya di Indonesia. Membawa sejumlah perubahan, Ignis baru dibanderol paling murah dengan harga mulai Rp 171.000.000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News