JPNN.com

Suzuki Ignis Facelift Buka Selubung 7 Februari 2020

Senin, 03 Februari 2020 – 21:43 WIB
Suzuki Ignis Facelift Buka Selubung 7 Februari 2020 - JPNN.com
Suzuki Ignis Facelift. Foto: Indianautpblog

jpnn.com, JAKARTA - Maruti Suzuki telah mengumumkan bakal membuka selubung Ignis facelift diajang Auto Expo 2020 yang akan berlangsung pada 7 Februari 2020 di India.

Dilansir Indianatublog, Senin (3/2), Suzuki Ignis facelift memiliki desain grille baru dan dilengkapi aksen krom berbentuk U. Desain grille ini disebut-sebut menyerupai desain grille milik Suzuki Vitara Brezza.

Bumper depan Ignis juga mengalami perubahan. Hal itu terlihat dari rumah lampu kabut yang mendapatkan penyegaran dan warna bumper dibuat senada dengan bodi.

Melangkah bagian belakang pun juga mendapatkan penyegaran, di mana city car asal Jepang mendapatkan lampu dengan sisipan LED, bumper baru, dan mempunyai warna senada dengan bodi. Selain itu, Suzuki pun turut mengapikasikan velg berukuran 15 inci denhgan kelir hitam.

Perubahan pada eksterior ini pun membuat Ignis terlihat semakin tangguh dan juga simpel.

Masuk ke kabin, pambaruan akan terlihat pada bentuk sistem infotaiment. Suzuki Ignis facelift akan memiliki SmartPlay Studio yang memungkinkan head unit terkoneksi dengan smartphone.

Di jantung mekanis, Suzuki Ignis facelift mengandalkan mesin bensin 1.2 liter BS-VI K12M yang mampu menyemburkan tenaga 82 PS pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Mesin itu diaplikasikan melalui transmisi manual 5-percepatan dan AMT 5-percepatan. Dengan perpaduan mesin tersebut dapat memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 20,89 km/liter. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...