Suzuki Terus Mengoptimalkan Layanan Digital MySuzuki

Suzuki Terus Mengoptimalkan Layanan Digital MySuzuki
Aplikasi MySuzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki mengoptimalkan layanan kepada pelanggan lewat aplikasi MySuzuki setelah hasil laporan penjualan menunjukkan peningkatan pada Oktober, dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Pencapaian dari optimalisasi tersebut terekam dari hasil ritel sales MySuzuki yang mengalami peningkatan 10 persen pada Oktober 2022 jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan Oktober 2021, ritel sales MySuzuki berhasil naik sebesar 141 persen.

Peningkatan tersebut didominasi oleh penjualan spareparts maupun Ecstar Oil pada kategori sepeda motor, kemudian disusul oleh mobil, dan outboard motor (OBM).

“Dari laporan yang dimiliki, peningkatan penjualan MySuzuki selama periode Januari hingga Oktober 2022 didominasi oleh kategori sepeda motor yang berkontribusi sebesar 70 persen, kemudian disusul oleh mobil sebesar 29 persen dan outboard motor sebesar 1 persen,” ujar Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Christiana Yuwantie dalam siaran resmi, Sabtu.

“Dari segi daerah cakupannya, Jawa Barat menduduki peringkat pertama dengan jumlah konsumen terbanyak yang menggunakan dan bertransaksi melalui MySuzuki kategori sepeda motor dan mobil."

Christiana melanjutkan peningkatan itu menunjukkan bahwa MySuzuki menjadi pilihan bagi pelanggan setia Suzuki di berbagai daerah, karena memiliki beragam fitur yang memudahkan pengguna dan keamanan dalam bertransaksi.

Fitur layanan yang lengkap dan aksesibilitas yang praktis, membuat pelanggan memilih dan menyukai MySuzuki untuk memenuhi kebutuhan kendaraan Suzuki miliknya.

Suzuki mengoptimalkan layanan kepada pelanggan lewat aplikasi MySuzuki setelah hasil laporan penjualan menunjukkan peningkatan pada Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News