Syahrial: Demokrat tak Mau Terjebak dengan Pilihan Poros Koalisi yang Ada

Syahrial: Demokrat tak Mau Terjebak dengan Pilihan Poros Koalisi yang Ada
Partai Demokrat. Ilustrasi Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat (PD) Syahrial Nasution menyebut parpolnya tidak akan terjebak dengan pilihan poros politik yang ada.

"Tidak akan terjebak pada pilihan liga koalisi Pilpres 2024 yang tersedia," kata Syahrial melalui keterangan persnya, Selasa (5/7). 

Menurut dia, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sudah beberapa kali berkeliling demi menggelar silaturahmi politik tingkat tinggi.

Syahrial mengatakan langkah AHY itu berupaya mencari solusi untuk bangsa ke depan. Tidak semata-mata membicarakan porsi kekuasaan.

"Jadi, di luar peta koalisi yang terpublikasi saat ini, Partai Demokrat masih memiliki opsi-opsi yang bisa dihadirkan sebagai solusi untuk bangsa," ungkap dia. 

Syahrial kemudian menyebut komunikasi politik AHY dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto setelah bersilaturahmi masih terawat. 

Walakin, PD menyadari Golkar bergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Syahrial, bahkan menyinggung koalisi antara PD dengan Golkar sudah cukup mengantarkan pasangan capres-cawapres berkontestan pada Pilpres 2024.

Menurut Syahrial, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sudah beberapa kali berkeliling demi menggelar silaturahmi politik tingkat tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News