JPNN.com

Syahrini Sebut Akun Haters Dirinya Bermunculan Setelah Luna Maya Posting

Senin, 01 Juni 2020 – 04:51 WIB Syahrini Sebut Akun Haters Dirinya Bermunculan Setelah Luna Maya Posting - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tertangkapnya MA, pemilik akun danunyinyir99 yang tak lain adalah haters Syahrini menguak banyak hal. Selain MS mengaku sebagai fan Luna Maya, akun tersebut muncul tak lama dari Insta Story Luna Maya yang menulis teman makan teman.

Syahrini dan keluarganya meyakini, akun-akun haters yang terus menghujatnya sejak menikah dengan Reino sejak Februari 2019 lalu terinspirasi dari kejadian itu.

“(Luna Maya) tulis story ‘makan teman lagi hits’. Selama di situ saya habis di-tag-in, Syahrini ya Syahrini ya. Saya enggak merasa itu buat kita, kita enggak tahu. Enggak lama dihapus (Luna Maya storynya). Wartawan nyerang ke kita, akun (haters) ini lahir,” ujar Aisyahrani adik Syahrini yang juga manajernya pada bincang-bincang dengan Hotman Paris di salah satu acara televisi swasta.

Syahrini menambahkan akun danunyinyir99 muncul pada Desember 2018, tak lama setelah Luna Maya menuliskan story itu.

Pelantun lagu Sesuatu ini menegaskan semua tudingan bahwa dirinya menikung Luna Maya dengan merebut Reino Barack tidaklah benar.

“Kalau bicara itu saya enggak merasa itu. Saya enggak pernah menggubris apapun. Atau apa yang diistilahkan teman makan teman. Akun ini lahir setelah ada story waktu itu, saya dihabiskan di situ, dihina, terus-terusan setiap hari. Tiap hari yang di-posting (tentang) saya dan suami, keluarga saya, mama saya, adik saya, mertua saya, apapun fitnahan yang isinya itu menjurus kepada status-status akun-akun fans berat dari dia (Luna),” ungkapnya.

Saking kejamnya fitnahan yang diterima Syahrini, dia mengaku fansnya sempat mengirimkan pesan kepada mantan kekasih Ariel Noah itu.

Follower saya, fans base saya sudah pernah mengingatkan yang bersangkutan, tolong itu fans base jangan brutal, tetapi tidak pernah digubris,” beber Syahrini.(Pojoksatu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy