Syarat Cristiano Ronaldo buat City

Syarat Cristiano Ronaldo buat City
Syarat Cristiano Ronaldo buat City
MADRID - Siapa klub yang tidak mau Cristiano Ronaldo? Bintang asal Portugal itu memang punya skill istimewa. Masalahnya, butuh dana superjumbo untuk memboyong sang bintang. Seperti yang dilakukan Real Madrid saat menggaet Ronaldo dari Manchester United dua musim lalu. Alhasil, Ronaldo pun jadi pemain termahal dunia!

Kantong Ronaldo bakal semakin tebal jika dia menerima tawaran dari Manchester City. Kabar terbaru, klub kaya Inggris itu terus menggoda Ronaldo. Iming-iming yang ditawarkan adalah bayaran 400 ribu pounds atau sekitar Rp 5,5 miliar per minggu!

Langkah yang dilakukan oleh klub milik Abu Dhabi Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan Al Nahyan itu tidak main-main. Menurut The Sunday Mirror, biaya transfer bukan masalah bagi City. Mereka siap membayar mahal kepada Real asalkan Ronaldo menyatakan kesediaannya lebih dahulu.

Masalahnya, kepada seorang teman dekatnya, Ronaldo mengatakan bersedia bergabung ke The Citizens, julukan City, bila klub rival sekota United itu bersedia memenuhi beberapa permintaannya. Dan, tampaknya itu bukan masalah bagi City.

MADRID - Siapa klub yang tidak mau Cristiano Ronaldo? Bintang asal Portugal itu memang punya skill istimewa. Masalahnya, butuh dana superjumbo untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News