Syarief Hasan Sebut Empat Pilar Jadi Modal Kesatuan NKRI

Syarief Hasan Sebut Empat Pilar Jadi Modal Kesatuan NKRI
Wakil Ketua MPR Dr. Syarief Hasan, MM, MBA, mengungkapkan Empat Pilar MPR adalah modal pokok bagi setiap warga negara Indonesia. Foto: MPR RI for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Dr. Syarief Hasan, MM, MBA, mengungkapkan Empat Pilar MPR adalah modal pokok bagi setiap warga negara Indonesia.

Empat Pilar MPR merupakan salah satu modal untuk mempertahankan keutuhan, persatuan, dan kesatuan negara Republik Indonesia.

Dia menjelaskan salah satu tugas MPR adalah melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR.

"Meski masih pandemic Covid-19, kami di MPR tidak pernah berhenti untuk menyosialisasikan Empat Pilar MPR. Sebab kami tahu dan yakin bahwa Empat Pilar adalah modal untuk mempertahankan keutuhan, persatuan, dan kesatuan negara Republik Indonesia,” kata Syarief Hasan dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI Makassar, di Makassar, Kamis petang (21/10).

Syarief Hasan memberikan apresiasi kepada prajurit Lantamal VI Makassar atas konsistensi dan komitmennya menjaga kedaulatan NKRI.

“Tugas MPR adalah mengobati dan memberikan vaksinasi Empat Pilar MPR kepada mental para prajurit. MPR memperkuat mental prajurit untuk menjaga komitmennya terhadap NKRI,” katanya.

Menurut dia, salah satu pilar dari Empat Pilar MPR adalah UUD Tahun 1945.

Syarief Hasan menegaskan UUD Tahun 1945 merupakan konstitusi Indonesia sebagai pedoman bagi pemimpin dan setiap warga negara dalam menjalankan kewajibannya kepada negara.

Wakil Ketua MPR Dr. Syarief Hasan, MM, MBA, mengungkapkan Empat Pilar MPR adalah modal pokok bagi setiap warga negara Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News