Syarifah Meutia Dukung Ollies Datau Menjabat Satu Periode Lagi

Syarifah Meutia Dukung Ollies Datau Menjabat Satu Periode Lagi
Syarifah Meutia. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rapimnas DPP LIRA telah terlaksana dengan sukses di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta pada Sabtu 5 Oktober 2020. Acara ini mengusung konsep new normal karena dilakukan secara virtual.

Acara itu dihadiri seluruh pengurus DPP, 8 Gubernur DPW LIRA Provinsi, serta 27 Bupati-Walikota DPD LIRA Perwakilan Kabupaten - Kota se-Indonesia.

Mekanisme ini dibuat karena DPP LIRA sangat mendukung Pemerintah dalam memutus rantai COVID-19.

Turut hadir dalam Rapimnas, Wasekjend Perempuan LIRA Syarifah Dwi Meutia Sari, SH. Ia memberikan apresiasinya pada Rapimnas kali ini.

"Dari empat kali Rapimnas yang dilaksanakan di era kepemimpinan Presiden LIRA Ollies Datau (OD), ini merupakan yang paling unik namun sangat substansial,” ujarnya.

Meutia salut dengan pelaksanaan yang teratur, sistimatis dan tuntas serta menghasilkan poin-poin penting. "Meskipun dilakukan jarak jauh, Rapimnas ini terbukti efektif, dan menjadi titik persiapan menuju Munas,” ungkapnya.

"Dengan banyaknya perwakilan DPD dan DPW yang terlibat, menghadirkan kepercayaan dan dukungan yang tinggi atas kepemimpinan Presiden OD,” tambah Meutia.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai advokat ini, menyampaikan kekagumanya kepada OD sebagai model wanita tangguh.

Rapimnas DPP LIRA telah terlaksana dengan sukses di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta pada Sabtu 5 Oktober 2020. Acara ini mengusung konsep new normal karena dilakukan secara virtual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News