Tabrak Mahasiswa hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri

Tabrak Mahasiswa hingga Tewas, Sopir Truk Melarikan Diri
Motor korban Helmi yang hancur usai ditabrak oleh truk Fuso di Jalan Lintas Timur Merlung-Jambi, KM 33 RT 7, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Rabu (12/12). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Seorang mahasiswa tewas mengenaskan ditabrak truk di Jalan Lintas Timur Sengeti, Rabu (12/12) sekitar pukul 22.30 WIB. Korban bernama Helmi, 25, warga Desa Parit Gompong, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

Korban tewas usai ditabrak fuso. Kecelakaan ini tepatnya di Jalan Lintas Timur Merlung-Jambi, KM 33 RT 7, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, Iptu Yurike Ade Purwanti saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Kata Dia, usai mendapatkan informasi pihaknya langsung turun ke lapangan.

“Iya, memang ada kecelakaan. Kita sudah ke lokasi. Satu orang meninggal dunia,” ujar Iptu Yurike Ade Purwanti, kepada harian ini, (13/12).

Dia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Vespa BH 5863 HY dengan membonceng temannya Nurul Aulia (18) warga Lorong Banten, RT 10, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, dari lajur sebelah kanan. Ketika itu hendak menyebrang ke jalur sebelah kiri.

Namun, dari arah belakang melaku dengan kecepatan tinggi truk Fuso BH 8991 XU. Dikarenakan jarak antara motor Vespa dengan truk Fuso yang terlalu dekat, maka kecelakaan tak terelakan.

Akibatnya, korban terpental dari kendaraannya. Korban Helmi tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah.

"Korban yang mengendarai tewas. Sedangkan untuk penumpangnya hanya mengalami luka di bagian kepala," jelasnya.

Seorang mahasiswa tewas mengenaskan ditabrak truk di Jalan Lintas Timur Sengeti, Rabu (12/12) sekitar pukul 22.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News