Tabrak Truk yang Tengah Parkir, Subandi Tewas Mengenaskan

Tabrak Truk yang Tengah Parkir, Subandi Tewas Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: antaranews.com

jpnn.com, PRAYA - Seorang pengendara sepeda motor bernama Subandi, 33, tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Sade Desa Barebali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (26/8) pukul 19.00 WITA.

Warga Desa Peringgerata tewas setelah sepeda motor jenis Yamaha NMax DR 2532 UF yang dikendarainya menabrak truk fuso yang tengah parkir.

"Iya semalam ada kecelakaan dan korban meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully di kantornya, Kamis.

Kecelakaan maut itu berawal saat korban bernama Subandi, 33, warga Desa Peringgerata yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha NMax DR 2532 UF datang dari arah selatan menuju utara.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menabrak bagian belakang kendaraan truk Puso DR 8564 ZZ yang diparkir oleh pengemudi bernama Samsul Hadi warga Lombok Tengah.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat," jelasnya.

Atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi serta mengamankan barang bukti.

BACA JUGA: Menyelinap Masuk Kamar Gadis Tetangga, Perbuatan SAB Terbongkar setelah Korban Hamil 7 Bulan

Seorang pengendara sepeda motor bernama Subandi, 33, tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Sade Desa Barebali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (26/8) pukul 19.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News