Tabrakan Kereta di India, 14 Orang Tewas

Tabrakan Kereta di India, 14 Orang Tewas
Tabrakan Kereta di India, 14 Orang Tewas
BANGALORE - Setidaknya 14 orang tewas dan 35 lainnya luka-luka akibnat tabrakan kereta di stasiun Penneconda yang terletak di negara bagian Andhra Pradesh di sebelah selatan India, Selasa (22/5). Tabrakan terjadi saat kereta yang sedang melaju menuju Bangalore di Negara Bagian Karnataka, menabrak kereta barang yang tengah berhenti.

“Setidaknya 14 orang, termasuk seorang anak kecil dan dua wanita meninggal ketika tiga gerbong dari rangkaian Kereta Hampi Express terguling akibat tabrakan,” kata juru bicara kantor perusahaan kereta api lokal G.K. Jalan kepada wartawan. “Sepertinya tiga orang lagi masih terperangkap di dalam salah satu gerbong, tapi kami tidak tahu apakah mereka masih hidup,” imbuhnya.

Jalan mengatakan, 35 orang dilaporkan terluka dalam kecelakaan yang terjadi sebelum subuh tersebut. Ditambahkannya, beberapa korban yang terluka parah telah menjalani pengobatan di beberapa rumah sakit terdekat.

Tabrakan juga sempat membuat salah satu gerbong terbakar. Beruntung, api dengan cepat bisa dipadamkan.

 

BANGALORE - Setidaknya 14 orang tewas dan 35 lainnya luka-luka akibnat tabrakan kereta di stasiun Penneconda yang terletak di negara bagian Andhra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News