Tahan Juventus, Inter Milan Belum Terkalahkan

Tahan Juventus, Inter Milan Belum Terkalahkan
Juventus dan Inter Milan bermain imbang tanpa gol di Turin, Minggu (10/12). Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Derby d'Italia di Turin antara Juventus Vs Inter Milan, Minggu (10/12) berakhir imbang tanpa gol. Dengan tambahan satu poin di Turin, Inter boleh berbangga lantaran menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan hingga laga ke-16 di Serie A musim ini.

Inter juga masih memimpin klasemen sementara. Tim asuhan Luciano Spalletti itu mengukir 12 kemenangan dan empat seri.

Hanya saja, La Beneamata - julukan Inter, mesti bersiap-siap rela digusur Napoli. Maklum saja, Napoli yang mengumpulkan 38 angka baru akan bermain pada Minggu (10/12) malam WIB. Napoli akan menjamu Fiorentina dan berpotensi meraih kemenangan.

Terlepas dari bakal tergusurnya Inter, di Turin, Mauro Icardi cs sudah berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan. Bertindak sebagai tamu, La Beneamata bahkan mampu dominan dalam penguasaan bola di babak pertama. Sedangkan I Bianconeri - julukan Juventus, lebih mengutamakan direct football alias langsung menekan begitu mendapat bola.

Buat Juventus, ini hasil 0-0 pertama di Serie-A setelah 65 laga. Terakhir kali mereka mengalami hasil 0-0 saat menghadapi Bologna pada Februari 2016 silam.

"Bila Anda meninggalkan Turin dengan satu poin dan tidak kebobolan, itu positif. Namun saya tetap tidak puas dengan hasil imbang, karena untuk menjadi juara Serie A, Anda harus memberikan segalanya," kata pelatih Inter Milan Luciano Spalletti kepada Mediaset Premium. (epr/jpc/jpnn)


Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakatakan satu poin dari kandang Juventus bisa dibilang hasil positif.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News