Tahanan Diduga Tewas Dianiaya

Tahanan Diduga Tewas Dianiaya
Tahanan Diduga Tewas Dianiaya
SUNGAIPENUH-Penganiayaan hingga tewas tahanan Polsek Sungaipenuh. Saksi dari Puskesmas Sungaipenuh, dr Robi membuka fakta kesadisan penganiayaan itu. Hal itu terungkap saat ia hadir sebagai saksi di sidang dugaan pembunuhan dengan terdakwa 4 oknum anggota Polsek Sungaipenuh.

Dokter Robi adalah tenaga medis yang dipanggil polisi begitu Neka Pratama (korban) kejang-kejang di Mapolsek Kota Sungaipenuh waktu kejadian.

Sidang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Sungaipenuh Dalyusra SH MH, Kamis (28/3) didampingi dua orang hakim anggota. Sementara empat terdakwa didampingi tim penasehat hukum Pakhrudin Kasim SH Cs, serta juga dihadiri tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Jimmi SH Cs.

Di hadapan majelis hakim, dr Robi yang bekerja di Puskesmas Sungaipenuh, menerangkan dirinya pernah datang ke Mapolsek Sungaipenuh untuk mengecek kondisi kesehatan salah seorang di Mapolsek. Dia mengaku dipanggil oleh salah seorang petugas polsek.

SUNGAIPENUH-Penganiayaan hingga tewas tahanan Polsek Sungaipenuh. Saksi dari Puskesmas Sungaipenuh, dr Robi membuka fakta kesadisan penganiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News