Tahu Jenazah Itu Putrinya, si Ayah Langsung Histeris

Tahu Jenazah Itu Putrinya, si Ayah Langsung Histeris
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MALANG – Nadya Bella Anggreani, 19,  merupakan mahasiswi baru di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Dia mengambil jurusan D-3 keperawatan, dan kemarin (1/9), sebenarnya dia juga seharusnya mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus alias ospek.

Namun, warga Jalan Candi Bukitsari, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, itu ditemukan telah terbujur kaku. Diduga kuat Bella merupakan korban pembunuhan. 

Kasus ini terungkap dari adanya penemuan jenazah tanpa identitas di Dusun Klandungan, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Ketika itu ada seorang warga sekitar bernama Wahyudi, 38, sedang mencari rumput. Tidak sengaja dia menemukan sesosok jenazah yang tertutup rerumputan dengan posisi telentang.

Dari kejauhan, Wahyudi memang sudah merasa curiga dengan tumpukan rerumputan itu. 

Karena dari kejauhan sudah tercium bau yang tidak sedap. Rupanya, bau tidak sedap tersebut berasal dari tubuh jenazah yang mulai dikerubuti belatung.

Mengetahui hal tersebut, Wahyudi menghubungi pihak perangkat desa setempat sekitar pukul 13.00. Oleh perangkat desa, informasi tersebut diteruskan ke aparat kepolisian. 

MALANG – Nadya Bella Anggreani, 19,  merupakan mahasiswi baru di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dia mengambil jurusan D-3 keperawatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News