Tahun Ini, Program Rumah Murah Direalisasikan

Tahun Ini, Program Rumah Murah Direalisasikan
Tahun Ini, Program Rumah Murah Direalisasikan
JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono menyatakan ada dua program murah tahun ini yang akan segera terealisasikan yakni, program rumah murah dan kesejahteraan nelayan.

"Dari enam program ada dua yang bisa dimulai tahun ini, perumahan murah dan kesejahteraan nelayan. Saat ini sedang dalam proses. Saya kira bisa selesai. Apakah sejumlah berapa harganya sedang dilakukan proses perunitnya dalam hitungan," katanya di gedung Kemenkokesra, Selasa (5/4)

Namun secara keseluruhan, program murah yang ditawarkan pemerintah belum sepenuhnya rampung. "Sekarang ini belum selesai, mungkin dalam waktu dekat klaster keempat yah," ujar Agung.

Laksono menambahkan, program murah itu ada enam program, diantaranya, anggaran transportasi umum murah, listrik murah, air bersih murah, rumah murah, perbaikan nelayan dan kesejahteraan di pinggiran kota. "Kita sedang dalam proses, dan mudah-mudahan bisa diselesaikan," tandasnya. (kyd/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra), Agung Laksono menyatakan ada dua program murah tahun ini yang akan segera terealisasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News