Taiwan Perkenalkan Teknologi dan Inovasi Terbaru di INAPA 2023

Taiwan Perkenalkan Teknologi dan Inovasi Terbaru di INAPA 2023
Sejumlah perusahaan asal Taiwan memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru di INAPA 2023. Para perwakilan dari perusahaan Taiwan yang ikut hadir berfoto bersama. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah produk asal Taiwan yang telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Awards diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip Exhibition (INAPA) 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 24-26 Mei 2023.

Taiwan Excellence Awards diberikan oleh Kementerian Ekonomi Taiwan, salah satu penghargaan paling bergengsi yang mengakui keunggulan inovasi, desain dan kualitas produk.

"Kami merasa sangat terhormat berpartisipasi dalam INAPA 2023 dan membawa produk-produk unggulan Taiwan ke Indonesia."

"Kami berharap dapat memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru kepada para profesional otomotif serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan," ujar Manager Taiwan Trade Center Jakarta Tiffany Wang dalam keterangannya.

Sejumlah perusahaan asal Taiwan dan produk otomotif yang dipamerkan pada INAPA 2023 meliputi Aeonmotor, Sinproo Electronics, Noodoe, MSI Technology (Micro Star International) dan Conquer Elektronics.

Mereka memperkenalkan kendaraan listrik, motor kendaraan listrik, sistem manajemen pengisian kendaraan listrik, solusi transportasi umum bus listrik pintar dan skring sirkuit kendaraan listrik.

Kemudian ada juga Mitac Digital Technology, Everfocus Electronics dan Chimei Motor Electronics yang meluncurkan solusi manajemen video dalam kendaraan dan kaca spion elektronik.

Selain itu juga memberi solusi sistem bantuan diferensial roda AI untuk kendaraan komersial di titik tikungan buta (blindspot).

Sejumlah perusahaan asal Taiwan memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru di INAPA 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News