Tajir Abis, Sebegini Jumlah Saldo Tabungan Barbie Kumalasari

Tajir Abis, Sebegini Jumlah Saldo Tabungan Barbie Kumalasari
Barbie kumalasari. Foto: Instagram/queenbarbiekumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Barbie Kumalasari kembali memamerkan harta kekayaannya. Setelah berlian dan perawatan tubuh, kali ini ia memperlihatkan saldo tabungannya yang mencapai miliaran rupiah.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah presenter Uya Kuya di kanal YouTube miliknya. Dalam tayangan itu, Uya Kuya mencoba menyelusuri kekayaan istri Galih Ginanjar.

"Gue sampai sekarang belum percaya kalau loe orang kaya. Oke, loe punya duit, tabungan, deposito, whatever. Enggak usah ngomongin deposito deh. Di atm loe, duit loe ada berapa?" tanya Uya Kuya, baru-baru ini.

Barbie Kumalasari pun menjawab dengan santai bahwa uang di depositonya mencapai miliaran. Begitu pula dengan tabungannya. "Pokoknya, intinya (uang di) ATM gue di atas Rp 1 miliar. Terus ada lagi kalau enggak salah (uangnya) sekitar Rp 1,5 miliar," ucapnya.

Presenter yang kerap gonta ganti warna rambut itu rupanya belum percaya. Ia pun meminta Kumalasari membutikan ucapannya.

Pemeran Bi Ijah dalam sinetron Bidadari itu pun menantang Uya Kuya untuk memakai daster berkeliling mal tempat lokasi syuting jika ia berhasil menunjukkan saldo tabungannya.

Kemudian, keduanya menyambangi dua mesin ATM berbeda. Di ATM pertama, Uya Kuya langsung dibuat terkejut dengan saldo yang tertera di layar, yakni sebesar Rp 1.633.977.500.11. "Ini baru satu ATM, Papi, belum ATM yang lain," ujar Kumalasari.

Pada mesin ATM kedua, lagi-lagi Uya Kuya dibuat tercengang dengan jumlah saldo tabungan milik Kumalasari.

Artis sensasional Barbie Kumalasari memamerkan saldo tabungannya yang mencapai miliaran rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News