Tak Ada Partai Neraka di 8 Besar Liga Europa

Tak Ada Partai Neraka di 8 Besar Liga Europa
Ilustrasi Liga Europa. Foto: uefa

jpnn.com, NYON - Wakil Inggris di Liga Europa, Arsenal mendapat undian bertemu dengan CSKA Moscow di perempat final.

Sebagai 'alumni' Liga Champions musim ini, CSKA tak bisa memandang remeh oleh The Gunners. Terlebih Arsenal tak punya catatan apik setiap kali bertandang ke Rusia. Dalam empat kesempatan bertandang ke Rusia, The Gunners tiga kali alami kekalahan dan sekali imbang.

Mau tidak mau, Arsenal harus memaksimalkan laga kandang mereka pada 5 April mendatang. Hasil apik di kandang akan menjadi modal penting sebelum melakoni laga kedua di Moscow yang pasti tidak akan mudah.

Namun, laga kontra CSKA masih lebih menguntungkan dibanding harus bertemu Atletico Madrid. Los Colchoneros sendiri bakal ditantang Sporting Lisbon. Di atas kertas, Sporting tidak akan mampu mengganjal hasrat Atletico kembali merengkuh trofi Liga Europa berikutnya.

Praktis tak ada laga bigmatch yang tersaji di perempat final Liga Europa musim ini. Tim-tim unggulan seperti Arsenal, Atletico Madrid, maupun Lazio masih belum saling bertemu. Sehingga peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya pun masih terbuka lebar.

Laga pertama babak perempat final Liga Europa ini akan dimainkan serentak pada 6 April 2018. Sementara laga kedua dijadwalkan pada 13 April 2018. (adw/jpc)

Undian perempat final Liga Europa:

RB Leipzig (Jerman) vs Olympique Marseille (Prancis)
Arsenal (Inggris) vs CSKA Moscow (Rusia)
Atletico Madrid (Spanyol) vs Sporting Lisbon (Portugal)
Lazio (Italia) vs RB Salzburg (Austria)


Atletico Madrid, Arsenal dan Lazio belum saling berjumpa di perempat final Liga Europa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News