Tak Ada Pilihan, Juve Harus Menang

Tak Ada Pilihan, Juve Harus Menang
Tak Ada Pilihan, Juve Harus Menang
TURIN - Juventus sedang on fire. Mereka tidak terkalahkan sepanjang musim ini dan baru saja memastikan diri sebagai campione d"inverno alias juara paro musim Serie A Liga Italia. Modal hebat jelang perempat final Coppa Italia.

   

Hanya, tak mudah bagi mereka melaju ke babak berikutnya dan sekaligus mempertahankan status tak terkalahkan di semua ajang. Sebab, lawan mereka berikutnya adalah AS Roma, dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision Arena pukul 02.45 WIB).

     

Karena memakai sistem knock-out, maka Juve tidak punya pilihan lain. Mereka harus menang. Masalahnya, tidak beda jauh dengan Juve, Roma yang menjadi lawannya juga sedang on fire. Bentrok dua tim yang sedang garang.

   

Kalau Juve punya catatan tak terkalahkan, maka Roma selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Francesco Totti dkk sudah memahami betul filosofi bermain yang diinginkan sang allenatore Luis Enrique.

   

TURIN - Juventus sedang on fire. Mereka tidak terkalahkan sepanjang musim ini dan baru saja memastikan diri sebagai campione d"inverno alias juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News