Tak Maksimal, Marquee Player Borneo FC Masih Perlu Adaptasi

Tak Maksimal, Marquee Player Borneo FC Masih Perlu Adaptasi
Shane Smeltz. Foto: espnfc

jpnn.com, BOGOR - Pemain bintang atau marquee player Borneo FC Shane Smeltz terlihat tak maksimal saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (17/4) malam.

Padahal, dalam laga itu, Shane diharapkan mampu mengeluarkan kemampuannya. Laga perdana mereka di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 itupun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pemain asal Selandia Baru itu terlihat belum bisa membahayakan gawang lawan melalui aksi-aksinya. Sekali dia mendapatkan peluang melalui sepakannya tapi masih kurang sempurna sehingga hanya melambung ke atas mistar.

Diturunkan pada menit ke-59 menggantikan Rifal Lastori, Shane memang terlihat cukup tinggi dan ideal secara postur. Namun, sayang dia terlihat beberapa kali harus jatuh bangun menghadapi hadangan pemain-pemain PS TNI yang memang bermain cukup keras.

Dia memang kesulitan untuk menembus ketatnya penjagaan pemain belakang skuat PS TNI. Melihat kondisi ini, pelatih Dragan Djukanovic membelanya.

"Shane saya tadi saya lihat sudah memberikan permainan yang bagus. Penguasaan bolanya bagus, tapi dia butuh waktu menyatu dan adaptasi dengan tim, untuk bisa membantu tim kami lebih baik lagi ke depan," katanya usai pertandingan. (dkk/jpnn)


Pemain bintang atau marquee player Borneo FC Shane Smeltz terlihat tak maksimal saat menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News