Tak Masalah Tanpa Pemanasan

Tak Masalah Tanpa Pemanasan
Tak Masalah Tanpa Pemanasan
MELBOURNE - Masa persiapan yang buruk tak terlalu mengganggu Maria Sharapova. Petenis Rusia itu membuktikan dirinya sudah sangat siap menjalani grand slam awal tahun Australia Terbuka 2013 yang dimulai kemarin. Sharapova memetik hasil sempurna tanpa kehilangan satu game pun di babak pertama.

   

Tak sampai dua pekan lalu, Sharapova memutuskan mundur dari turnamen Brisbane International. Dia mengundurkan diri sebagai imbas dari cedera tulang selangka (collarbone) kanan yang menimpanya saat latihan. Tanpa laga pemanasan jelang grand slam, muncul kekhawatiran dia bakal sulit mencapai kondisi terbaiknya saat Australia Terbuka berlangsung.

Namun, kekhawatiran itu sama sekali tak muncul jika melihat penampilannya di babak pertama, kemarin. Dia tampil solid saat mengalahkan rekan senegaranya Olga Puchkova 6-0, 6-0 dalam durasi 55 menit.

"Saya tak mau terlalu fokus pada fakta bahwa saya tak mendapatkan laga pemanaan. Saya cuma ingin fokus pada apa yang ada di depan, serta konsentrasi untuk tampil agresif," jelas Sharapova seperti dikutip AFP.

MELBOURNE - Masa persiapan yang buruk tak terlalu mengganggu Maria Sharapova. Petenis Rusia itu membuktikan dirinya sudah sangat siap menjalani grand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News