Tak Menunda, Juga Tak Ingin Buru-Buru

Tak Menunda, Juga Tak Ingin Buru-Buru
Tak Menunda, Juga Tak Ingin Buru-Buru
JAKARTA - Verlita Evelyn belum genap enam bulan membina rumah tangga dengan Ivan Saba. Tetapi pertanyaan mengenai momongan, terus disodorkan padanya. Mengaku bosan, wanita yang melepas lajang pada 6 Februari 2010 itu memilih cuek. Pesinetron kelahiran Surabaya, 1 Desember 1983 itu mengungkapkan, dirinya dan sang suami tidak pernah menunda punya anak. Tetapi mereka juga tidak ingin terburu-buru mendapatkannya. Terlebih orangtua keduanya, belum menuntut diberi cucu.

”Kita nggak pernah menunda, sedikasihnya saja. Saya juga belum ikut program hamil. Orangtua kita juga nggak masalah, nggak minta buru-buru. Mereka menyerahkan ke kita,” tuturnya saat menghadiri pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

Itu sebabnya, dia santai meski belum berbadan dua. Namun terkadang, pemain sinetron Cinta Fitri itu bosan juga meladeni pertanyaan mengenai kehamilan. ”Kalau ketemu orang ditanyanya soal itu terus, bosan. Saya sih sedikasihnya Tuhan saja,” imbuhnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Enggan Sepak Bola Lokal

JAKARTA - Verlita Evelyn belum genap enam bulan membina rumah tangga dengan Ivan Saba. Tetapi pertanyaan mengenai momongan, terus disodorkan padanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News