Tak Perlu Pikirkan Persipura, Zulham Harusnya Aman ke Persib

Tak Perlu Pikirkan Persipura, Zulham Harusnya Aman ke Persib
pemain persib di ISL 2014 lalu/ dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG -Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memastikan tak menambah amunisi baru untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015 November mendatang. Materi yang ada saat ini, dinilai cukup mumpuni bagi Maung Bandung mengarungi turnamen lanjutan Piala Presiden tersebut.

"Untuk nambah pemain belum terpikirkan oleh saya. Kalau pemain yang di Piala Sudirman bisa, ya semuanya cukup. Tim yang kemarin sudah membuktikan kualitasnya, untuk apa ditambah," katanya saat dihubungi, Jumat (30/10).

Tapi, satu kekhawatiran menggelayuti hati pelatih 51 tahun tersebut. Salah satu pemain andalannya, Zulham Zamrun dipastikan akan menjadi rebutan antara Persib dengan Persipura Jayapura. Pasalnya, sebelum merumput dengan Persib, Zulham adalah pemain Mutiara Hitam.

Meski demikian, menilik penegasan Persipura yang mengaku sudah membubarkan tim kemudian tak mengikuti Piala Presiden, dan akhirnya membebaskan pemainnya hengkang, kekhawatiran Djadjang harusnya bisa ditepis.

"Saya masih belum tahu bagaimana dia dengan Persipura. Tapi kalau lihat dulu mudah-mudahan dia kembali ke Persib," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG -Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman memastikan tak menambah amunisi baru untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman 2015 November mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News