Tak Pernah Naksir Adam Levine

Tak Pernah Naksir Adam Levine
Tak Pernah Naksir Adam Levine
LONDON—Aktris Jennifer Love Hewitt menegaskan bahwa dirinya tidak pernah tertarik ataupun naksir penyanyi rock Adam Levine. Ia melihat hal ini adalah sebuah hal konyol.

Wanita cantik ini mulai diketahui publik mengenai perasaannya kepada vokalis Maroon 5 tersebut pada saat diwawancarai dalam acara The Ellen Degeneres Show. Ia mulai tertarik pada Levine, pada saat Levine telah putus dari kekasihnya sang supermodel, Anne Vyalistnya.

Dikabarkan, Jennifer merasa malu karena Levine, sang juri The Voice ini tak merespon ungkapannya tersebut. Namun, Levine juga sempat mengatakan kepada media mengenai tanggapannya tentang ucapan Hewitt. "Ini sangat bagus. Sangat manis dan indah didengarnya,” ujarnya seperti dikutip Star Magazine, Senin (30/4).

Mendengar hal tersebut, Hewitt bersumpah untuk tutup mulut tentang laki-laki yang dia kagumi di masa depan. Pada akun Twitternya, Hewitt juga mengungkapkan hal tersebut.

LONDON—Aktris Jennifer Love Hewitt menegaskan bahwa dirinya tidak pernah tertarik ataupun naksir penyanyi rock Adam Levine. Ia melihat hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News