Tak Punya Duit Lebaran, Ibu Tusuk Anaknya

Tak Punya Duit Lebaran, Ibu Tusuk Anaknya
Tak Punya Duit Lebaran, Ibu Tusuk Anaknya
KEBUMEN -- Gara-gara terbelit masalah ekonomi, seorang ibu tega menusuk perut anak kandungnya sendiri dengan pisau. Akibat tusukan sang ibu, bocah malang yang baru berusia 1 tahun itu mengalami luka robek dibagian perut, sehingga mengakibatkan ususnya terburai keluar. Peristiwa ini menjadi semakin miris karena usai menusuk anaknya, ibu tersebut juga mencoba membunuh dirinya  sendiri dengan menggunakan pisau.

Untungya, nyawa kedua manusia tersebut bisa diselamatkan. Kini sang anak yang bernama Fathur Galih Ramadhan masih tergolek lemah di Bangsal Terate RSUD Kebumen sambil mendapatkan perawatan intensif dari tim medis rumah sakit setempat.

Sementara sang ibu, Rademi (40), warga RT 1 RW 1 dusun Patalan Desa Ambalkliwonan Kecamatan Ambal harus mendekam di balik jeruji besi ruang tahanan Mapolres Kebumen guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu terjadi pada Kamis (2/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Sebelum kejadian, korban dan pelaku tidur di kamar tidurnya. Sementara sang suami, Turyono (27), tengah tiduran sambil menonton televisi di ruang tamu. Ditengah keasyikan menonton televisi, tiba-tiba Turyono kaget saat mendengar jerit kesakitan Galih. Spontan, naluri kebapakannya muncul dan ia langsung berlari menuju kamar tidur. Saat pintu kamar dibuka, terlihat pemandangan yang mengerikan. Sang anak terlihat bersimbah darah yang berasal dari luka sobek di bagian perut.

KEBUMEN -- Gara-gara terbelit masalah ekonomi, seorang ibu tega menusuk perut anak kandungnya sendiri dengan pisau. Akibat tusukan sang ibu, bocah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News