Tak Sengaja Nobar

Tak Sengaja Nobar
Tak Sengaja Nobar
LOS ANGELES – Berangkat nonton pertandingan basket antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks, penyanyi Katy Perry, 28, mendapat kejutan. Tanpa dia duga, di dalam arena Staples Center pada Selasa malam itu hadir juga sang mantan suami, Russell Brand, 37.

Dengan tempat duduk yang tak seberapa jauh, mustahil mereka tak saling melihat. Menghadapi keadaan itu, dikutip dari Daily Mail, keduanya berusaha tenang. Perry memilih konsentrasi penuh pada pertandingan yang ditonton bersama ayahnya, Keith Hudson. Pelantun Wide Awake itu bisa bersorak kegirangan saat jagoannya mencetak angka, namun beberapa saat wajahnya bisa menampakkan raut muka kecewa.

Brand sepertinya tidak mempersiapkan penampilannya secara khusus untuk malam itu. Aktor dan komedian tersebut memilih untuk mengenakan celana jins skinny abu-abu dipadu atasan kasual tanpa lengan serta vest kulit hitam. Di sela nonton itu, dia juga beberapa kali menulis SMS lewat iPhone 5.

Sementara itu, Perry tampil cantik dengan dress ketat motif leopard. Tak ada perbincangan yang terjadi antara mantan pasangan yang resmi berpisah pada Juli lalu itu.

LOS ANGELES – Berangkat nonton pertandingan basket antara Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks, penyanyi Katy Perry, 28, mendapat kejutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News