Tak Sesuai Ekspektasi, Sharif Hanya 8 Hari Bersama PSMS

Tak Sesuai Ekspektasi, Sharif Hanya 8 Hari Bersama PSMS
Sharif Mohamad diajak wefie oleh fans PSMS yang memadati Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (21/2/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman membuat keputusan mengejutkan saat timnya tiba di Yogyakarta untuk menjalani trainning center (TC), Rabu (28/2) sore.

Pasalnya, mantan pelatih Persib Bandung itu resmi mencoret pemain asing asal Afganistan Sharif Khamayuni Mohammmad yang baru delapan hari bergabung bersama tim.

Tidak hadirnya pemain kelahiran Makhachkala Rusia, 21 Maret 1990 itu di TC semakin menguatkan kabar pencoretan tersebut.

Dia juga sempat memperkuat PSMS saat melakoni laga uji coba kontra Putra Buana akhir pekan lalu, dan lawan Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang.

Ternyata, laga kontra Semen Padang dalam tajuk Invitasi Sumut Cup 2018 itulah menjadi puncak penilaian tim pelatih.

Meski, sejatinya usai pertandingan tersebut, Pelatih Djadjang Nurdjaman masih terlihat membela pemain yang banyak menghabiskan karirnya di Liga Rusia tersebut.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku mencoret Sharif adalah sudah final. Dan, dia mengungkap alasan mengapa tidak langsung memberikan penilaian yang sejujurnya soal Sharif saat ditanyai awak media.

“Kadang-kadang saya enggak tega juga. Kalau begitu langsung disebutkan dan langsung dipulangkan. Kadang harus pakai perasaan juga. Walaupun dalam hati saya beda. Enggak bisa saya. Rasanya tegaan banget, kalau langsung, dia bisa tahu. Kalau sudah ada waktu begini, baru saya sampaikan,” ujarnya kepada Pojoksatu saat dihubungi, Rabu (28/2) malam.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman membuat keputusan mengejutkan saat timnya tiba di Yogyakarta untuk menjalani trainning center (TC), Rabu (28/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News