Tak Takut Sendirian di Brazil

Tak Takut Sendirian di Brazil
Nadine Alexandra Dewi Ames sebelum meninggalkan Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (19/8) dini hari. Nadine meninggalkan Indonesia untuk mengikuti kontes ratu kecantikan dunia Miss Universe di Sao Paulo, Brazil, September mendatang. Nadine menargetkan 15 besar dalam ajang bergengsi tersebut. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Setelah menjalani berbagai pelatihan yang dibutuhkan, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames akhirnya bertolak ke Sao Paulo, Brazil, untuk menjalani masa karantina Miss Universe 2011. Sabtu (20/8) dini hari Nadine ditemani pihak Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa berangkat ke Brazil dengan pesawat Emirates Airline.

"Aku naik Emirates, nanti transit dulu di Doha (Qatar), terus langsung ke Sao Paulo," ujar Nadine, ditemui di Bandara Soekarno-Hatta sebelum berangkat ke Brazil. Dalam perjalanan tersebut, perempuan cantik 20 tahun itu menenteng empat koper yang berisi segala kebutuhannya, termasuk gaun malam dan kostum nasional. Maklum, Nadine bakal menjalani masa karantina sebulan.

"Isinya macam-macam. Ada tiga gaun malam, national costume, baju cocktail. Tapi, karena belum pernah ke Amerika Latin, jadi belum bisa dibayangkan nanti pakaiannya di sana gimana. Jadi, kayak lembaran kosong gitu," paparnya.

Meski sudah mempersiapkan diri kurang lebih setahun, mahasiswa jurusan film and screen studies di Bath Spa University itu mengaku deg-degan menjelang masa karantina. Apalagi, dia akan berada di Brazil selama sebulan. Namun, Nadine sudah tidak sabar ingin berada di Brazil. "Kalau selama ini kan ke luar kota cuma tiga sampai empat hari, maksimal lima hari, ini kan sebulan. Jadi, ya baru terasa deg-degan," akunya.

JAKARTA - Setelah menjalani berbagai pelatihan yang dibutuhkan, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames akhirnya bertolak ke Sao Paulo, Brazil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News