Tak Terima Dibenturkan dengan Budi Gunawan, Arteria Bilang Begini

Tak Terima Dibenturkan dengan Budi Gunawan, Arteria Bilang Begini
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan menyoroti penjelasan Ketua Komite Nasional TPPU Mahfud MD soal tidak dilarang mengumumkan informasi yang diterima dari kementerian dan lembaga.

Arteria juga tidak terima dibenturkan dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

"Saya karier dari kecil, Prof. Saya tidak pernah pakai fasilitas apa-apa tiba-tiba Prof mencoba membenturkan saya dengan yang amat saya hormati Pak Budi Gunawan," kata Arteria dalam rapat di Komisi III DPR membahas soal transaksi janggal Rp 349 triliun di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/4).

Pria yang akrab disapa Teri itu tidak masalah bila kariernya harus berhenti karena pernyataan Mahfud itu. 

Dia juga menegaskan tidak takut kehilangan jabatan.

"Bagi saya, takdir saya kalau harus berhenti di sini, ya, saya berhenti. Mimpi saya jadi anggota DPR enggak pernah saya punya cita-cita," kata lanjutnya.

"Setelah ini (jika) pimpinan mengatakan Arteria berhenti, iya saya berhenti, karena saya juga bisa terpilih kalau saya sendiri itu nggak mungkin, pasti ada budi baik tangan dinginnya pimpinan," tegas Teri.

Walakin, Arteria telah siap dengan segala konsekuensinya.

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan dibenturkan dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan oleh Menko Polhukam Mahfud MD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News