Tak Terima Disebut Stroke, SBY Banggakan Diet

Tak Terima Disebut Stroke, SBY Banggakan Diet
Tak Terima Disebut Stroke, SBY Banggakan Diet
JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sesekali memang masih menyempatkan diri menyapa para wartawan yang sehari-hari meliput di Istana Negara. Namun tak seperti biasanya, kali ini SBY sengaja menyapa wartawan hanya untuk bercerita tentang program diet yang tengah dijalaninya saat ini.

"Saya dengar, ada yang nanya soal berat badan saya. Iya, saya diet. Tapi tidak benar (terkena) stroke," kata SBY sambil wartawan, Kamis (19/5), di kantornya. Saat itu, SBY berbincang santai dengan wartawan sebelum kedatangan Senior Editor US International Reporting Organization.

Saat ditanya wartawan, berapa target penurunan berat badannya setelah menjalani program diet sejak beberapa pekan lalu itu, SBY sempat menjawab 10 kg. Namun kemudian langsung diralatnya.

"Oh, maksudnya target berikutnya ya? Sekitar 3-5 kilogram lagilah," jawab SBY, yang mengaku sudah menjalani program diet itu sejak 8 minggu lalu.

JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sesekali memang masih menyempatkan diri menyapa para wartawan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News