Takjub Mobil Baru McLaren

Target Langsung Raih Kemenangan

Takjub Mobil Baru McLaren
Foto : REUTERS
LONDON - Beauty is in the eye of the beholder. Cantik atau tidak, bisa beda-beda tergantung pendapat yang memandang. Mobil McLaren-Mercedes MP4-25, yang diluncurkan di Newbury, Inggris, Jumat (29/1) mungkin bisa dipandang cantik atau jelek oleh orang yang berbeda-beda. Tapi yang pasti, semua pasti sepakat, bahwa mobil itu unik.

    

Mobil baru tim papan atas Formula 1 itu memang terlihat sangat berbeda. Lekuk-lekukannya lebih membuatnya mirip barang seni (nyeni) daripada sebuah mobil balap yang aerodinamis. Bagian punggungnya pun ekstrem, memiliki sirip besar yang memanjang hingga sayap belakang.

    

Menurut McLaren, mobil ini memang dirancang secara "agresif." Dengan niatan untuk langsung merajai arena F1 sejak seri pertama diselenggarakan. McLaren tak mau lagi kedodoran seperti awal musim 2009 lalu, di saat mereka harus bekerja ekstra keras hanya untuk mengejar ketinggalan.

    

"Alexander Graham Bell pernah bilang, persiapan adalah kunci sukses. Menghadapi musim baru nanti, kami telah melakukan persiapan lebih komprehensif bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya," ungkap Martin Whitmarsh, bos McLaren. "Target kami jelas: Kami mengejar kemenangan," tandasnya.

    

LONDON - Beauty is in the eye of the beholder. Cantik atau tidak, bisa beda-beda tergantung pendapat yang memandang. Mobil McLaren-Mercedes MP4-25,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News