Takluk di Markas Barito Putera, Persib Catat Rekor Tiga Kekalahan Beruntun

Takluk di Markas Barito Putera, Persib Catat Rekor Tiga Kekalahan Beruntun
Barito Putera menang tipis 1-0 atas Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8) malam WIB. Foto: persib.co.id

jpnn.com, BANJARMASIN - Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada pekan ke-12 Liga 1 2019 kala bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8) malam WIB.

Sejak peluit ditiupkan, wasit Nusur Fadillah, Persib sebenarnya mengambil inisiatif penyerangan. Dalam waktu kurang tiga menit, Maung Bandung sudah tiga kali memberikan ancaman ke gawang Barito yang dikawal kiper Aditya Harlan.

BACA JUGA: Sembunyikan Sabu-sabu di BH dan Celana Dalam, Oknum PNS Ditangkap Petugas Bandara

Laga memasuki usia 20 menit, kedua tim terus berusaha mengambil alih pengusaan bola. Berjalan dengan tempo yang sedang, permainan lebih sering berkutat di lini tengah.

Barito mulai memberikan tekanan ke pertahanan Maung Bandung lewat gelandang Evan Dimas pada menit ke-26. Tapi, tendangan first time bintang Timnas Indonesia itu masih melambung di atas mistar I Made Wirawan.

Persib melakukan balasan serangan ke pertahanan Barito. Ghozali Siregar mendapatkan peluang setelah menerima umpan dari sektor kanan penyerangan. Sayang, tendangan voli kaki kiri masih bisa diblok oleh pemain belakang Barito.

Pada menit ke-37 Barito nyaris membuka keunggulan. Tendangan bebas Nazar Nurzaidin menusuk ke arah gawang Persib. Tapi Made Wirawan sangat sigap mengantisipasi bola tanggung kiriman bek bernomor punggung 14 ini.

Persib kembali punya peluang di menit ke-43. Bojan Malisic yang membantu penyerangan hampir saja mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada pekan ke-12 Liga 1 2019 kala bertandang ke markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News