Takut Dicap Sombong, Last Child Tahun Baru Bareng Keluarga

Takut Dicap Sombong, Last Child Tahun Baru Bareng Keluarga
Takut Dicap Sombong, Last Child Tahun Baru Bareng Keluarga
JAKARTA - Band yang sedang menanjak namanya, Last Child memutuskan untuk tidak menerima job di malam pergantian tahun. Band yang terdiri atas Virgoun (vokal), Dimas (bass), Mamie (guitar) dan Ipank (drum) itu memilih bermalam tahun baru bersama keluarga.

"Ada beberapa job, cuma enggak  diambil walaupun bayarannya lebih besar. Pengen ngerayain sama keluarga masing-masing," kata Virgoun di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/12).

Beberapa personel Last Child juga sudah ada yang memesan tiket untuk liburan bersama keluarga. Ada juga yang menyewa villa di luar kota. "Kami mau bahagiain keluarga di tahun baru ini, takut dibilang sombong sama keluarga mentang-mentang jadi artis. Nanti antara kami ada yang ke Pelabuhan Ratu, Pulau Umang dan Bandung," terang Dimas.

Untuk tahun 2013, Last Child sudah berencana menyelesaikan pembuatan album baru. Saat ini mereka sedang bekerja keras untuk mengumpulkan materi lagunya.

JAKARTA - Band yang sedang menanjak namanya, Last Child memutuskan untuk tidak menerima job di malam pergantian tahun. Band yang terdiri atas Virgoun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News