JPNN.com

Takut Foto Panas Disebar, Titi Transfer Uang Belasan Juta

Selasa, 11 Desember 2018 – 17:11 WIB Takut Foto Panas Disebar, Titi Transfer Uang Belasan Juta - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang perempuan bernama Titi, 43, melaporkan Saini, kenalan barunya di media sosial, Facebook karena melakukan pemerasan terhadap dirinya.

Titi mengatakan pelaku mengancam akan menyebarkan foto tanpa busananya ke media sosial kalau tak memberikan sejumlah uang.

“Pertama dia minta Rp 15,7 juta. Setelah saya transfer, dia mengancam saya dan meminta uang lagi,” ujarnya.

Titi menceritakan bahwa foto panas itu didapat saat dia dengan pelaku melakukan vido call tanpa busana. Ternyaa dia meng-capture apa yang dilakukan korban saat itu.

“Dia merayu saya untuk melakukan itu semua (video call tanpa busana), setelah itu dia memeras saya,” ujarnya.

Karena sudah tak tahan lagi diperas, akhirnya warga Jalan Pintu Besi, RT 04, RW 01, Kelurahan Ogan Baru, itu mengadu ke Polresta Palembang, Kamis (6/12).

Di hadapan petugas piket, korban menceritakan dirinya mengenal pelaku dari facebook. Hubungan bersambut dengan bertukar nomor ponsel.

“Kami selalu komunikasi melalui ponsel. Saat kejadian, dia video call saya. Dia menyuruh saya melepaskan pakaian dan celana. Saya tak tahu kalau dia screenshoot. Setelah itu dia mengancam foto bugil saya disebar ke medsos,” ucapnya.

Korban Titi pun sangat berharap kepada aparat kepolisian segera menangkap pelaku. “Saya ketakutan karena dia terus memeras dan meneror saya. Saya sudah sempat transfer sesuai permintaannya,” ucap korban sambil menunduk.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...