Talkactive.id Siap Berikan Kejutan Dalam Menyambut 2020

Talkactive.id Siap Berikan Kejutan Dalam Menyambut 2020
Talkactive.id. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Talkactive.id siap memberikan kejutan untuk bertransformasi menjadi lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayanan yang optimal untuk seluruh mitra kerja. Sehingga, Talkactive.id yang merupakan bagian dari PT Solusi Komunika Terintegrasi optimis menyambut tahun 2020.

Hal ini sebagaimana dikatakan oleh CEO Talkactive.id, Ferik Trianda dalam acara Business Plan Meeting for 2020 PT Solusi Komunika Terintegrasi, di Sofyan Hotel,Jakarta Pusat, Kamis (12/12).

“Saya dan tim optimis, kita bisa berikan pelayanan yang optimal untuk klien nantinya, saat ini sudah lebih dari puluhan klien percaya dengan Talkactive.id maupun digitalfinger.id," ungkapnya, Jumat (13/12).

Ia menegaskan bahwa Business Plan Meeting 2020 yang diselenggarakan bersama jajaran direksi tidak hanya sekadar membahas strategi bisnis, namun juga bagaimana “brand value” yang akan dibangun. Sehingga, tahun 2020 sudah jelas “brand positioning” yang akan dihadirkan ke khalayak banyak.

Ferik juga menilai sebuah brand value sangat penting untuk membantu tim merumuskan strategi dan taktik komunikasi kepada khalayak luas. Jika dilihat dari positioning brand, Talkactive.id adalah start up yang khusus bergerak pada bidang public speaking dan komunikasi. Selain itu, Talkactive.id tidak hanya memberikan bimbingan saja namun juga pelatihan dan konsultasi.

“Brand positioning kita itu start up yang bergerak pada bidang public speaking dan komunikasi, tidak hanya bimbingan, namun juga pelatihan dan konsultasi. Yang membuat kita beda adalah metode yang kita hadirkan sendiri yaitu CCP method” tambah Ferik.

Sejak Talkactive.id berdiri, Metode CCP menjadi dasar yang diprakarsai langsung oleh Founder Talkactive.id, Noveri Maulana.

Noveri pun mengungkapkan, CCP ibarat sebuah rumah yang harus saling melengkapi. Mulai dari pondasinya, isinya, hingga pada atapnya yang menjadi satu kesatuan. “Tak hanya menghadirkan pengalaman (experential learning) saja namun juga kita hadirkan metode dan platform khusus. Tentu, ini akan mempermudah bagi siapa saja yang ingin mendalami dunia Public Speaking dan Komunikasi,” tandas Noveri yang juga merupakan Board of Advisor PT Solusi Komunika Terintegrasi.

Talkactive.id siap memberikan kejutan untuk bertransformasi menjadi lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayanan yang optimal untuk seluruh mitra kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News