JPNN.com

TAM Rilis Layanan Digital Bernama mToyota, Simak Manfaatnya

Kamis, 05 Desember 2019 – 17:42 WIB TAM Rilis Layanan Digital Bernama mToyota, Simak Manfaatnya - JPNN.com
Pelumcuran layanan digital mToyota di Jakarta. Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan layanan platform digital bernama mToyota. Aplikasi ini hadir menyasar generasi milenial yang lebih sering mengakses layanan via ponsel pintar.

President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, mToyota dikembangkan sebagai mobile apps yang mengintegrasikan telematics, chatbot, loyalty, online marketplace, value chain, dan lainnya dalam satu aplikasi digital.

"Demi mengikuti tren perkembangan digital, perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses," ungkapnya, dalam acara keterangan resmi, di Jakarta, Kamis (5/12)

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan aplikasi itu hadir untuk melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya.

TAM Rilis Layanan Digital Bernama mToyota, Simak Manfaatnya

"Kami harap, mToyota dapat meningkatkan pelayanan Toyota kepada pelanggan secara digital," katanya.

Aplikasi mToyota sendiri memiliki fitur-fitur yang cukup membantu konsumen. Misalnya informasi owners manual. Melalui layanan ini, konsumen bisa mengetahui informasi yang biasa terdapat dalam buku manual, contohnya seperti cara mengganti ban yang kempis.

Selain itu, pengguna bisa mengetahui skema kredit dan besaran uang muka saat ingin beli mobil, melalui skema kredit. Bahkan layanan trade-in.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...