Tamara Ogah Bicara Bikini

Tamara Ogah Bicara Bikini
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
BARU diputar dua hari, film Air Terjun Pengantin yang memasang Tamara Bleszynski sebagai pemeran utama masih menyisakan beragam kontroversi. Di antaranya terkait dengan Tamara yang berbikini.

 

Sang mantan suami, Teuku Rafly Pasha, pun keberatan akan tampilan Tamara yang cukup syur. Media juga mengkritik. Meski begitu, aktris cantik 35 tahun tersebut mengatakan tidak terpengaruh. Itu diungkapkan Tamara ketika ditemui di studio Penta SCTV Jumat (4/12).

"Saya lebih suka membicarakan tentang film baru ketimbang kontroversi bikini. Yang jelas, keluarga sudah merestui saya bermain di film ini. Kalau Rafly, saya nggak tahu, tapi komunikasi kami cukup baik," ujarnya.

  

Bagi Tamara, film barunya tersebut cukup menarik perhatian masyarakat. Penonton Indonesia, lanjut dia, adalah penonton yang cerdas. "Jadi, mereka nggak fokus pada adegan bikini. Yang ada mereka malah bilang film ini adalah film yang menegangkan," tuturnya. (ken/ayi)

BARU diputar dua hari, film Air Terjun Pengantin yang memasang Tamara Bleszynski sebagai pemeran utama masih menyisakan beragam kontroversi. Di antaranya


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News